Video: Tangis Nikita Mirzani, Sahabat Tak Ada yang Meninggalkannya

0

Beepdo.com – Setelah mendekam di tahanan selama 3 hari, Nikita Mirzani kembali bisa menghir udara bebas. Saat ini status Niki menjadi tahanan kota, hal itu karena kuasa hukum Niki dan sahabatnya, Fitri mengajukan permohonan untuk menjadi jaminan.

Niki merasa bahagia karena ia bisa kembali ke rumah dan bertemu dengan anak-anaknya. Ia juga mengatakan kalau 3 hari adalah waktu yang cukup untuk musuh-musuhnya yang selama ini menurutnya senang melihat dirinya berada  di tahanan.

Nikita Mirzani Menjadi Tahanan Kota (Beepdo.com)

“Senenglah, gue ngasih waktu buat musuh musuh gue tiga hari aja buat bersenang-senang ya kan, sekarang nyai udah bebas, tunggulah istirahat dulu sebentar dari kemari tulang-tulang gue sakit kan, tidurnya gak dikasur,” ujar Niki.

Nikita Mirzani terlihat menangis saat membicarakan para sahabat yang selalu mendukung dan tak meninggalkannya di saat ia membutuhkan dukungan. Hal tersebut diungkapkan Nikita Mirzani pada Senin (3/2) di Kejari Jakarta Selatan kepada wartawan.

Nikita Mirzani Menjadi Tahanan Kota (Beepdo.com)

“Kak Fitri best sister i have a have be for, terimakasih banyakdari awal sampai akhir gak pernah ninggalin,” kata Niki sembari menahan air mata.

“Sedihnya, dari awal Niki yang kaya mission impossible, kak Fitri ada, ada Krisna, semua teman-temen sahabat, ga ada ninggalin Niki satu detik pun gitu, jadi Niki kalau ga ada kak Fitri gaktau jgimana, sekarang juga dia diserang juga kan,” ujar Nikita Mirzani.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers