Video: Keterangan Kejari Jaksel, Terkait Status Tahanan Kota Nikita Mirzani, Sudah Penuhi Syarat

0

Beepdo.comNikita Mirzani saat ini berstatus tahanan kota. Saat diputuskan, Nikita Mirzani pun bisa pulang ke rumah. Kepada wartawan, Senin (3/2), staff Kejari ungkapkan alasan mengabulkan permohonan penangguhan penahanan Nikita Mirzani.

Andi Ardhani, Kasih. Intel Kejari Jakarta Selata mengatakan kalau hari ini Nikita Mirzani tetap ditahan, namun saja statusnya menjadi tahanan kota, hal itu karena pertimbangan dari pihak Kejari.

Nikita Mirzani Menjadi Tahanan Kota (Beepdo.com)

“Hari ini telah dilakukan tahap dua, penyerahan barang bukti dan tersangka perkaranya bu NM tadi, berdasarkan penimbangan dari penuntut umum yang bersangkutan tetap ditahan dalam bentuk tahanan kota,” ujar Andi Ardhani, Kasih. Intel Kejari Jakarta Selata.

Pertimbangan itu sendiri karena melihat Nikita Mirzani masih memiliki anak yang masih harus mendapat kasih sayang kusus dari ibunya. Selain itu pihak Nikita juga mengajukan permohonan dengan ada yang menjamin.

Nikita Mirzani Menjadi Tahanan Kota (Beepdo.com)

“Dengan pertimbangan, ada beberapa hal yang dipertimbangkan oleh penuntut umum yaitu yang bersangkutan mengajukan permohonan, kemudian kami proses dan dipermohonan itu ada yang menjamin, ada beberapa pihak yang menjamin, kemudian pertimbangan kemanusiaan yang bersangkutan singel parent.” ujar Andi Ardhani, Kasih. Intel Kejari Jakarta Selata.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers