Video: Nikita Mirzani Nyanyikan Potongan Lagu Bebas Iwa K, Saat Pulang ke Rumah

0

Beepdo.comNikita Mirzani merasa bahagia saat statusnya menjadi tahanan kota. Nikita diperbolehkan pulang dengan statusnya menjadi tahanan kota, hal itu dikarenakan kuasa hukum Nikita melakukan permohonan agar Niki dapat kembali ke rumah.

Pertimbangan itu sendiri karena melihat Nikita Mirzani masih memiliki anak yang masih harus mendapat kasih sayang kusus dari ibunya. Selain itu pihak Nikita juga mengajukan permohonan dengan ada yang menjamin yaitu sahabatnya sendiri, Fitri.

Nikita Mirzani Menjadi Tahanan Kota (Beepdo.com)

Karena itu Niki tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang telah terlibat untuk membuat dirinya bebas  dari jeruji besi.

“Sekali lagi Niki mau bilang terimakasih untuk Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, terimakasih temen-temen media, terimakasih sahabat-sahabat Niki, Kak Fitri, Bang Fahmi, semuanya gak bisa Niki sebutin satu-satu, begitu cintanya kalian tampa melihat gimana Niki,” ujar Niki.

“Kalau Niki bekerja itu adalah untuk anak, Niki adalah kepala rumah tangga, tulang punggung, banyak banget orang yang harus Niki bantu, keluarga sendiri, ada orang-orang juga yang memang harus dibantu, jadi kalian jangan pada iri kalau gue laku di tv kenapa sih, heran deh,” sambung Niki.

Nikita Mirzani Menjadi Tahanan Kota (Beepdo.com)

Saat keluar dari Kejari Jakarta Selatan, Senin (3/2) di depan awak media, Nikita nyanyikan potongan lagu Bebas dari Iwa K yang kemudian diubah liriknya, sebagai bentuk ungkapan kebahagiaannya.

“Bebas, Lepas, kalian pikir gue bakal dipenjara haha, gitu si pokoknya bebas alhamdulillah,” ucap Nikita Mirzani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers