Darurat Virus Corona, GFriend Gelar Showcase Tanpa Penonton

0

Beepdo.com – Penyebaran virus Corona memang telah menciptakan kekhawatiran di seluruh dunia. Bahkan grup ternama dari Korea Selatan, GFriend, melakukan tindakan langsung untuk mencegah virus ini tersebar.

Senin (3/1), GFriend menggelar showcase untuk mempromosikan comeback terbaru mereka yang berujudl Labyrinth. Uniknya, showcase yang mereka gelar ini tak dihadiri oleh satu penonton pun.

Poster GFRIEND Sunrise (Billboard)

Bukan karena tidak ada yang datang, manajemen GFriend memang sengaja mengadakannya secara tertutup demi menghindari penyebaran virus. Penonton yang sebelumnya telah membeli tiket akan menerima pengembalian dana secara penuh.

“Kesehatan dan keselamatan penonton dan artis menjadi prioritas kami. Dengan demikian, showcase akan digelar tanpa penonton,” demikian penyataan dari Source Music, selaku agensi yang menaungi GFriend.

Tindakan seperti ini memang bukan hal baru di kalangan selebriti belakangan ini. Beberapa acara musik saat ini juga digelar secara tertutup. Namun para penggemar tentunya bisa menyaksikannya secara live di berbagai saluran yang dipilih.

Beberapa acara yang telah menerapkan penyiaran tertutup ini antara lain adalah Inkigayo, Show! Music Core, dan Music Bank. Selain GFriend, Super Junior juga melakukan showcase comeback dengan cara yang sama demi mengantisipasi penyebaran virus Corona.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers