Kolaborasi Seksi Shakira dan Jennifer Lopez di Super Bowl 2020

0

Beepdo.comSuper Bowl 2020 menjadi ajang yang meriah berkat hadirnya sejumlah bintang ternama. Selain Demi Lovato yang membawakan lagu nasional, momen halftime dimeriahkan oleh kolaborasi seksi Shakira dan Jennifer Lopez.

Penampilan kedua bintang ini memang mencengangkan banyak orang. Bukan hanya karena musikalitas yang luar biasa, keduanya juga menampilkan aksi panggung yang membuat penonton seolah tak mampu berkedip.

Momen halftime ini dibuka dengan penampilan Shakira yang menggoda dengan busana merah. Sembari melantunkan lagu-lagu hits miliknya, dia juga menampilkan dance seksi yang menjadi ciri khasnya.

Setelahnya beberapa menit beraksi, panggung beralih ke penampilan Jennifer Lopez. Ibu dua anak itu mengenakan nude dress yang seolah menampilkan lekuk-lekuk tubuhnya. Dengan usianya yang sudah mencapai 50 tahun, aksi panggungnya masih tetap mencengangkan.

J-Lo sempat menampilkan pole dance yang cukup membuat banyak orang tercengang dengan kemampuannya. Lagu-lagu hitsnya pun tak lupa dibawakan, lengkap dengan efek panggung yang memberikan kesan membara.

Penampilan Jennifer Lopez juga dimeriahkan oleh kehadiran sang putri, Emme. Sesaat kemudian, dia pun bergabung dengan Shakira dan mengakhiri penampilan mereka di halftime Super Bowl 2020 dengan diiringi tepuk tangan penonton.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers