Eksklusif: Mohammed Kamga dan Attila Syah Hasil Kolaborasi Unik Dua Latar

0

Beepdo.com- Kamga atau Mohammed Kamga lebih dikenal sebagai anggota  kelompok vokal Tangga yang kemudian berubah nama menjadi Dekat. Sedangkan Attila Syah adalah seorang Disc Jokecy yang lebih dikenal dengan nama Atsy saat menjadi produser untuk proyek kolaborasi ini. Pertemuan tak sengaja kedua bermuara pada sebuah karya. Jadilah sebuah lagu unik bertajuk Monster. Selain orang Indonesia lagu ini banyak disukai oleh orang dari USA. Wow.

“Kami melakukan kolaborasi perdana ini dan karya yang sudah kami hasilnya sudah bisa dinikmati publik dengan nama Monster. Awalnya kenalannya via WA dan kemdian berlanjut kerja bareng. Lumayan lama untuk menuntaskan single Monster sampai akhirnya direlease ke publik,” ujar Kamga dan diamini Atilla saat ditemui di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan belum lama berselang.

Mohammed Kamga dan Atilla Syah. (Beepdo.com/AK)

Bulan November 2019 akhirnya direlease ke pubik dan sekarang sudah mendapat respon dari publik dalam negeri dan manca negara karena disebar melalui aplikasi spotify dan juga lewan Youtube yang bisa diakses orang dari mana pun di pelosok bumi. “Kami belum menemukan kerumitan dalam pengarapan proyek ini. Cuma memangbutuh waktu yang lama untuk penyelesaian. Lewat lagu ini kami ingin curhat masalah personal soa apa yang terjadi pada kami,” kata Attila.

Kamga dan Atilla sejatinya punya latarbelakang bermusik yang berbeda. Dari perbedaan itu mereka kemudian melebur dan jadilah karya yang berbeda dari apa yang pernah dibuat sebelumnya oleh Kamga dengan kemlompok musiknya dan Attila dengan DJ-nya.

Mohammed Kamga dan Atilla Syah. (Beepdo.com/AK)

Yang membuat mereka suprise selain warga Indonesia ternyata lagu mereka ini disuka juga oleh orang USA. “Dari laman spotify dan Youtube sudah banyak yang menikmati karya kami ini. Dari latar belakang usianya ternyata mereka dari usia 18 sampai 30 tahun. Paling banyak dari Indonesia yang menikmati. Dan yang membuatkami terkejut terbanyak kedua dari United State of America. Ini sesungguhnya peluang untuk go global,” ujar Attila Syah dan Mohammed Kamga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers