Video: Rey Utami Ungkap Rencana Buka Bisnis, Setelah Proses Hukum Selesai

0

Beepdo.com – Rey Utami memakai hijab setelah tersandung kasus ikan asin. Memang kasus yang juga membuat sang suami jadi terdakwa, mendatangkan hikmah tersendiri bagi Rey.

Setelah nyaman berhijab, Rey berencana untuk membuat bisnis pakaian muslim, kelak ketika bebas nanti. “Saya mau jual baju muslim, hijab, dan mukena juga,”tutur Rey saat berbincang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2).

Rey lebih senang dengan model hijab yang polos dan tak bermotif. “Makanya doakan saya biar diberikan kelancaran supaya saya bisa buka usaha,”tambah Rey.

Menurut Rey seorang perempuan yang beragama Islam memang seharusnya memakai hijab. Sebab selain mengikuti ajaran agama, hijab membuat seorang wanita muslimah tambah cantik. “Hijab membuat perempuan jadi pembeda,”tambahnya.

Banyak netizen yang kaget ketika Rey berhijab. Bahkan banyak juga juga yakin istri Pablo Benua ini akan lepas hijab, kelak saat bebas dari penjara.

Rey Utami membantah dan mengatakan tidak akan melepas hijab setelah nanti kasusnya selesai. “Saya pakai hijab bukan karena hadapi persidangan,”tegas dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers