Pamela Anderson Bercerai Setelah 12 Hari Menikah

0

Beepdo.comPamela Anderson dan pegiat film bernama Jon Peters baru saja melangsungkan pernikahan pada 20 Januari 2020 lalu. Namun siapa sangka, rumah tangga mereka ternyata hanya seumur jagung.

Dilansir dari CNN, keduanya memutuskan berpisah setelah 12 hari menikah. Dalam sebuah keterangan yang diungkapkan Pamela, dirinya meminta dukungan dari berbagai pihak untuk mengevaluasi diri.

“Saya merasa tersentuh oleh sambutan hangat kepada pihak Jon dan saya,” ungkap bintang Baywatch itu, sebagaimana dilansir dari CNN AS.

“Kami akan sangat gembira jika kalian mendukung kami yang sedang meluangkan waktu untuk mengevaluasi kembali apa yang sebenarnya kami inginkan dari kehidupan dan dari pasangan,” lanjut pernyataan tersebut.

Kegagalan pernikahan memang bukan pertama kali dialami oleh Pamela Anderson. Sebelumnya dia sempat menikah dengan Tommy Lee dan Kid Rock. Selain itu, dia juga dua kali menikah dengan pemain poker Rick Salomon.

Sebelum menikah dengan Jon Peters, Pamela Anderson sempat menjalin hubungan dengan pemain soccer Perancis bernama Adil Rami. Walaupun sudah sempat tinggal bersama, akhirnya Pam memilih menikah dengan Peters, walau akhirnya berakhir dengan perpisahan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers