Video: Uya Kuya dan Astrid Cerita Momen Ulang Tahun Cinta Kuya

0

Beepdo.com – Pada tanggal 2 Februari 2020 lalu, Cinta Kuya yang merupakan putri sulung Uya Kuya dan Astrid genap berusia 16 tahun. Sebagai orangtua, tentu ulang tahun sang anak mendatangkan sukacita dalam keluarga.

Sebelum ulang tahun, Cinta sempat meminta agar Uya memberikan sebuah Ipad yang akan digunakan untuk menggambar. “Jadi saya berikan kado itu justru sebelum dia ulang tahun,”kata Uya, di Jakarta (4/2).

Sayangnya saat hari ulang tahun tiba, Uya dan Astrid tak sempat untuk memberikan ucapan selamat kepada Cinta, karena sang anak sudah buru-buru meninggalkan rumah sejak pagi hari.

Cinta diketahui menjalankan pentas pertunjukan bersama Erwin Gutawa, tepat di hari ulang tahunnya. “Biasanya kita kasih ucapan selamat ulang tahun tepat jam 12 malam atau pagi hari, sambil diberikan kue ulang tahun,”papar Astrid.

Baru pada malam hari, Uya dan Astrid datang ke tempat pertunjukan Cinta di Gedung Kesenian Jakarta. Tak hanya menonton, Uya dan Astrid memberikan bunga sekaligus ucapan selamat ulang tahun kepada putri mereka.

Cinta Kuya bahagia dengan kehadiran Uya Kuya dan Astrid. Bahkan dia sampai menangis karena terharu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers