Dul Jaelani, Putra Ahmad Dhani Akui Dirinya Pernah Ateis

0

Beepdo.com – Hingar-bingar dunia keartisan sangat mungkin membuat public figure melupakan kewajiban beragama. Namun baru-baru ini, Dul Jaelani membuat pengakuan mengejutkan. Putra Ahmad Dhani itu mengaku sempat tidak percaya Tuhan.

Hal itu diungkapnya saat wawancara dengan Ari Lasso, yang ditayangkan lewat channel YouTube. Dalam kesempatan itu, dia mengungkapkan tentang kecelakaan fatal yang dialaminya beberapa tahun silam.

Dul Jaelani (Beepdo.com)

Diakui Dul, dulunya dia adalah sosok yang sangat bandel bahkan melebihi kakak-kakaknya. Namun nyatanya, kecelakaan itu benar-benar memberikan pelajaran yang berharga untuk dirinya.

“Sangat, sangat. Mungkin kalau aku nggak kecelakaan, aku jauh lebih bandel dari Al sama El dan dari situ, sebelum kecelakaan aku itu ateis. I don’t believe in God,” ungkapnya, sebagaimana dilansir dari channel YouTube Ari Lasso.

Pernyataan Dul itu jelas sangat mengejutkan Ari Lasso. Adik dari Al Ghazali dan El Rumi itu pun mengungkapkan bahwa hal itu memang benar, namun dirinya mengalami perubahan saat sedang terbaring di rumah sakit akibat kecelakaan.

“Tanya Bunda. Sebelum kecelakaan aku selalu ‘mana Allah, mana Allah, untuk apa aku sembah’. Aku bener-bener sombong dengan kehidupan ini. Mungkin karena kelalaian aku juga akhirnya terjadi peristiwa itu. Terus di rumah sakit aku menyadari Allah itu memang ada,” ungkap Dul Jaelani, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers