10 Tahun Bungkam, Vincent Rompies Ungkap Alasan Keluar dari ClubEighties

0

Beepdo.com – Bersama ClubEighties, Vincent Rompies dan Desta berjalan menuju popularitas. Namun setelah menelurkan beberapa karya, keduanya memilih meninggalkan grup tersebut dan memilih karirnya sendiri.

Tahun 2019 lalu, ClubEighties memang sempat tampil bareng setelah cukup lama ditinggal Vincent dan Desta. Namun hingga saat itu Desta mengungkapkan bahwa tidak ada masalah besar di dalam band tersebut.

Namun baru-baru ini, Vincent akhirnya angkat bicara. Dalam wawancara yang diunggah di channel YouTube Soleh Solihun, akhirnya Vincent berbicara santai dan salah satunya menyebutkan alasannya keluar dari ClubEighties.

“Berantem lah. Abang gue dan Desta, karena Iyep marah. Ya, gue tahulah gue sayang banget sama abang gue dan dia sayang banget sama gue. Dan kalian baru tahu, ini terjadi sesuatu karena Iyep marah-marah dan satu lain hal gue enggak bisa bilang,” ungkapnya pada Soleh Solihun.

Vincent menyebutkan bahwa keinginan untuk keluar dari band sudah terpikirkan dua tahun sebelum hal itu benar-benar terjadi. Saat itu dia merasa sudah tak lagi sejalan dengan grup tersebut.

“Dan itu trigger buat gue ‘oh iya, gue selesai’ tapi manajer yang lain-lain (minta) ‘sudah tenangin kepala dulu, sudah pulang, kita ketemu 3 hari lagi’. Sudah ketemu 3 hari lagi, di situ kepala gue, karena kan gue sudah bilang dari 2 tahun lalu (mau keluar dari ClubEighties),” lanjut Vincent Rompies.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers