Video: Uya Kuya dan Astrid Berat Lepas Anak Kuliah ke Luar Negeri

0

Beepdo.com – Uya Kuya dan Astrid ingin memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anak mereka kelak. Uya dan Astrid sadar bahwa biaya pendidikan makin mahal, membuat mereka kerja lebih ekstra.

Efek Uya kerja dari pagi sampai malam, sempat dikritik oleh Nino Kuya, anak keduanya. “Saya bilang sama Nino, kalau saya kerja untuk biaya kuliah dia di Amerika Serikat, kalau nanti dia sudah bisa kuliah di sana, saya bisa santai,” tutur Uya, di Jakarta (4/2).

Uya dan Astrid mengaku sedih memang jika nantinya Nino atau Cinta akan kuliah ke luar negeri, meninggalkan Indonesia.  Sebab Uya dan Astrid adalah tipikal orangtua yang dekat dengan anak-anak mereka.

Saat bekerja di hari libur, Uya ajak anak-anak ke lokasi pekerjaan. Liburan tentu mereka selalu bersama-sama. Apalagi Astrid, sebagai ibu adalah hal wajar dirinya khawatir kepada anak-anak.

Astrid mengatakan ia dan Uya suka berdiskusi setiap malam, untuk membahas kegiatan anak-anak di sekolah, keesokan harinya. “Kalau saya masih di lokasi syuting, saya juga sering video call dengan anak-anak,”tambah Uya.

Uya Kuya dan Astrid tipikal orangtua yang sedikit protektif namun masih dalam jalur yang positif. Mereka memberikan izin untuk anak-anaknya mengenal dan dekat dengan lawan jenis selama dilakukan dengan positif.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers