Video: Nia Daniaty Cerita Pertemanannya dengan Connie Constantia

0

Beepdo.com – Nia Daniaty datang ke peluncuran buku Connie Constantia yang berjudul Tuhan Tidak Adil? di Jakarta beberapa waktu lalu. Ternyata mantan istri Farhat Abbas ini merupakan teman baik Connie.

Kepada sejumlah awak media, Nia mengaku diundang secara khusus oleh Connie, agar bisa sempatkan waktu datang. “Saya bilang baru bisa datang sore hari, enggak bisa dari siang,”tutur Nia.

Nia memang belum sempat membaca buku tersebut. Namun tema isi buku yang membedah tentang kisah hidup religius Conni. “Saya rasa bagus isinya karena ada kisah curhat soal kehidupan, semoga buku ini bisa bermanfaat kepada orang lain,” harap Nia.

Salah satu cerita dikisahkan dalam buku tersebut, bagaimana Connie sempat mengalami mati suri dalam waktu cukup lama. Kisah miris itu langsung diangkat dalam buku. “Kalau saya belum tahu soal mati suri itu,” bilang Nia.

Saat ditanya sosok Connie, Nia menyebut Connie sebagai pribadi yang baik hati dan rela menolong kepada sesama. “Dia tidak melihat siapa orangnya, pasti dibantu,”ujarnya.

Nia Daniaty berharap Connie Constantia bisa terus menulis buku, dan dia menunggu buku-buku karya sahabatnya di waktu yang akan datang. “Enggak semua orang bisa menulis dan mau menulis soal hidupnya, termasuk saya enggak berani,”pungkas Nia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers