Video: Titiek Puspa Cerita Pengalaman Umrah Bersama Keluarga

0

Beepdo.com – Belum lama ini, artis senior Titiek Puspa menjalani ibadah umrah dengan keluarga. Meski usianya tak lagi muda, namun Titiek Puspa merasa kepergiannya ke Tanah Suci atas kehendak Tuhan. Kepada wartawan, Minggu (2/2) di kawasan Jakarta, Titiek menceritakan pengalaman umrahnya.

Titiek Puspa

Ini memang bukan yang pertama kali untuk Titiek Puspa pergi ke tanah suci, ia merasa senang sekali karena ia bisa berangkat umrah bersama keluarganya dengan kondisi yang baik, walaupun di sana cuaca sedang dingin-dinginya. “Udah yang ke lima, jadi yang ke tiga umrah, umrah, umrah, haji akbar, umrah lagi.” ujar Titiek.

“Seneng sekali, walaupun di sana dinging sekali, udah dingin angina kaya perut ku ditusuk sama es,” sambung Titiek.

Titiek Puspa (Beepdo.com)

Ia sangat berkesan dengan perjalanan umrahnya ini, karena belum lama ini ia baru saja sembuh dari sakit kangker dan ia juga masih menggunakan alat pacu jantung. Menurutnya perjalanannya ini karena kehendak Tuhan.

“Kejadian itu sangat surprise deh buat saya, karena satu saya abis kena kangker, dua saya masih pakai pacu jantung itu aku gak percaya, gak taunya aku masih bisa, karena berangkatnya aku pakai kursi roda,” ujar Titiek Puspa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers