Video: Pasca Operasi Usus Buntu, Evi Masamba Kapok Makan Makanan Pedas

0

Beepdo.com – Evi Masamba baru saja sembuh dari sakit usus buntu. Penyanyi dangdut berkulit eksotis ini sampai menjalani operasi usus buntu di sebuah rumah sakit.

Ditemu awak media di Jakarta (4/2), ibu satu anak ini mengatakan dirinya sakit usus buntu karena banyak konsumsi makanan pedas. “Banyak makan cabai, yang pedas-pedas,”tutur penyanyi asal Sulawesi Selatan ini.

Evi mengakui efek dari operasi memang masih dirasakan sampai sekarang, walaupun dirinya sudah keluar dari rumah sakit. “Kata orang yang sakit usus buntu, efeknya berkepanjangan setelah operasi,”jelasnya.

Bahkan dia pernah mendengar orang sakit usus buntu sampai merasa sakit hingga 10 tahun setelah operasi. “Itu baru operasi kecil, bagaimana operasi besar,” cerita Evi.

Setelah sembuh, Evi memang menghindari makanan yang pedas, agar tak lagi terserang sakit usus buntu. Hindari makan pedas, justru Evi makan makanan lain yang membuat pipinya tembam.

Namun Evi Masamba mulai kurangi makanan mengandung minyak berlebih karena bisa mengganggu kondisi kesehatan tenggorokan, sebagai penyanyi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers