Meme Lucu Suara Hati Cowok, Bikin Cewek Ngakak Sepuasnya Sekaligus Mikir

0

Beepdo.com, Jakarta Cewek yang dandannya lama, cewek yang mau menang sendiri, cewek yang ini dan cewek yang itu selalu saja menjadi bahan meme lucu. Lalu bagaimana dengan cowok? Jangan khawatir karena banyak juga meme lucu soal suara hati cowok. Lebih tepatnya mungkin sedikit lucu dan sedikit mengenaskan.

Ya, namanya juga meme lucu, jadi jangan kamu seriusin juga. Hanya saja terkadang meme-meme tersebut memiliki pesan bermakna yang bisa jadi pembelajaran hidup. Yuk, nggak usah serius-serius banget, langsung aja simak meme lucu soal suara hati cowok di bawah ini sambil tertawa sepuasnya.

1. Kenapa sih bro? Ada masalah apa? Coba deh cerita.

Meme Lucu Suara Hati Cowok, Bikin Cewek Ngakak Sepuasnya Sekaligus Mikir.

 

2. Cewek harus paham kalau cowok udah ngasih kode

Meme Lucu Suara Hati Cowok, Bikin Cewek Ngakak Sepuasnya Sekaligus Mikir.

 

3. Sedih guys kalau begini

Meme Lucu Suara Hati Cowok, Bikin Cewek Ngakak Sepuasnya Sekaligus Mikir.

 

4. Nggak cewek, nggak cowok kalau disakitin pasti marah

Meme Lucu Suara Hati Cowok, Bikin Cewek Ngakak Sepuasnya Sekaligus Mikir.

 

5. Hmmm, imajinasinya itu lho

Meme Lucu Suara Hati Cowok, Bikin Cewek Ngakak Sepuasnya Sekaligus Mikir.

 

6. Cowok ngerti banget ini

Meme Lucu Suara Hati Cowok, Bikin Cewek Ngakak Sepuasnya Sekaligus Mikir.

 

Jadi, sebenarnya sih cewek dan cowok sama saja, mereka juga ingin dimengerti, mereka juga ingin ditemani dalam suka maupun duka. Kalau masih butuh bahan meme lucu lainnya buat tertawa, maka jangan ragu untuk melihat artikel meme lucu lainnya di Beepdo.com.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers