Presenter-YouTuber Allan Wangsa Dikabarkan Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Kabar duka kembali mewarnai dunia hiburan tanah air. Kali ini, berita duka meninggalnya Allan Wangsa beredar. Hal ini diungkapkan oleh Fahmi Aditian dalam postingan di InstaStory-nya.

“Innalilahiwainailalahirajiun. Tenang di sana ya bunda, bunda udah nggak sakit lagi sekarang. Kirim Al-Fatihah ya temen-temen buat bunda @allanwangsa,” demikian kata-kata yang ditulis oleh mantan manajer Olga Syahputra tersebut.

Dalam waktu singkat, kabar meninggalnya Allan Wangsa langsung beredar di dunia maya. Banyak orang yang mengucapkan bela sungkawa dan rasa tidak percaya atas kepergian presenter sekaligus YouTuber ini.

“KAKKKK ALLAN!!!!! Ga percayaaaa. Huaaaa semoga amal dan ibadah kakak diterima sisi Allah! Salah satu Orang baik tercerdas terkreatif tertulus yg pernah cherly temui! Hikss, kirain besok kt ktmu di premiere kak! Kak,” ucapan daru Cherly eks Cherrybelle.

Selain itu, beberapa orang termasuk Aming dan Gandhi Fernando juga mengungkapkan rasa tidak percaya atas meninggalnya Allan Wangsa. “Ini bnran g siiii?! Hoax apa gmn?” tanya Aming pada postingan tentang meninggalnya Allan.

Allan Wangsa sendiri dikenal karena menjadi juara dalam reality show berjudul Big Brother Indonesia. Setelah acara tersebut selesai, kemudian dia menekuni karir sebagai presenter dan vlogger.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers