Klarifikasi Teddy Soal Hilangnya Berlian Rp2 Miliar Milik Lina Jubaedah

0

Beepdo.com – Setelah tekai-teki kematiannya terkuak lewat hasil autopsi, nyatanya pembicaraan tentang Lina Jubaedah, mantan istri Sule, masih belum berakhir. Baru-baru ini, beredar kabar bahwa berlian senilai Rp2 miliar milik istri Teddy itu telah raib.

Terkait hal ini, pengacara Rizky Febian mengungkapkan akan mencari informasi terlebih dahulu kepada Teddy. Setelahnya, Teddy pun memberikan klarifikasi lewat media bahwa dirinya pun berharap hal ini segera diusut.

Teddy Pardiyana, suami Lina Jubaedah. (Beepdo.com)

“Saya malah tanya itu ada pelaporan ke polisi? Kalau ada baguslah entar saya bantu ungkap semuanya,” demikian kata-kata Teddy soal kabar hilangnya berlian Lina Jubaedah.

Dia menuturkan bahwa berlian itu raib karena dibawa oleh sepasang suami istri yang dikenal Lina saat menggarap sebuah video klip. Tak hanya milik Lina, berlian milik Teddy pun juga menghilang.

“Berlian saya juga kebawa raib. Dulu saya beli di Amerika. Dititip istri malah ditipu, penggelapan,” tutur Teddy.

Berlian milik LLina Jubaedah, mantan istri Sule, disebutnya sudah hilang jauh sejak mendiang menghembuskan napas terakhir. Namun Teddy menyayangkan ada beberapa pihak yang mengaitkan kasus ini dengan dirinya, sehingga berharap kasus ini diusut tuntas.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers