Jung Yu Mi Tulis Surat untuk Penggemar, Beberkan Kisah dengan Kangta

0

Beepdo.com – Kedekatan Kangta dan Jung Yu Mi memang sudah cukup lama jadi perhatian publik. Namun walaupun digosipkan menjalin hubungan sejak beberapa bulan lalu, pasangan ini sempat membantah.

Awal Agustus lalu, keduanya memberikan pernyataan lewat agensi masing-masing. Isinya sama, mereka menegaskan bahwa tidak ada jalinan cinta yang mereka jalin saat itu. Namun baru-baru akhirnya mereka mengakui telah berpacara.

“Keduanya saat ini sedang menjalani hubungan yang bahagia,” demikian pernyataan resmi dari SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi Kangta.

Sementara itu, Ace Factory, agensi yang menaungi Jung Yu Mi, juga memberikan pernyataan senada. “Keduanya saat ini menjalin hubungan yang awalnya kolega menjadi hubungan romantis,” ungkap Ace Factory.

Tak hanya lewat agensi, Jung Yu Mi juga menuliskan surat untuk penggemar. Di dalamnya, dia menceritakan bagaimana kisah cinta yang dijalaninya bersama Kangta.

“Bary-baru ini, aku dengan hati-hati melakukan pertemuan serius dengan sosok yang sudah jadi teman baik sekaligus senior untukku. Karena aku berpikir dengan cermat sebelum membuka hati, sepertinya menyampaikan perasaanku kepada kalian, walaupun hanya lewat postingan ini, adalah hal yang baik dilakukan,” petikan kata-kata Jung Yu Mi terkait kisah cintanya dengan Kangta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers