Video: Bopak Castello Bersyukur, Hidup dengan Satu Paru-Paru

0

Beepdo.com – Komedian Bopak Castello baru-baru ini menjalani perawatan di Rumah Sakit selama 10 hari karena mengidap gangguan paru-paru. Setelah keluar dari Rumah Sakit, Bopak lebih berhati-hati dalam jalani hidup.

Dokter yang merawat sakit Bopak memvonis, bahwa paru-paru sebelah kiri Bopak kini tak lagi berfungsi lagi. “Sekarang saya hidup dengan satu paru-paru,” tegas Bopak kepada sejumlah awak media di Jakarta, Selasa (4/2).

Paru-paru tak berfungsi lantaran pola hidup Bopak tak sehat. Dia kuat merokok, sering menghirup debu, sehingga paru-parunya menjadi rusak. “Tapi saya optimis dalam jalani hidup, sudah biasa dapat ujian,”kata dia.

Bopak bersyukur masih bisa menghirup udara meski dengan satu paru-paru. Pekerjaan pun tetap bisa dia lakukan, selama Bopak bisa jaga badan.

Selama sakit paru-paru, Bopak terus didampingi sang istri. Istrinya dengan telaten merawat Bopak dengan penuh rasa cinta.

Istri Bopak Castello pun sering mengingatkannya untuk hidup lebih sehat dan menjaga aktivitas agar kondisi paru-paru yang tinggal satu tetap sehat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers