Video: Pesan Evi Masamba untuk Kontestan Ajang Pencarian Bakat Menyanyi Dangdut

0

Beepdo.com – Evi Masamba menjadi populer setelah sukses sebagai kontestan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut D’Academy beberapa tahun lalu. Evi kini sudah berubah jadi penyanyi dangdut yang tetap eksis.

Evi mengenang momen perjuangan dirinya ketika mengikuti audisi. Dari kampung halamannya dia harus menuju kota Makassar, Sulawesi Selatan, dengan naik bis selama 12 jam perjalanan. “Saya juga harus antri waktu audisi dengan banyak orang,”kenang Evi di Jakarta, Selasa (4/2).

Sementara kecanggihan teknologi seperti sekarang, membuat para calon kontestan tak perlu capek-capek menuju tempat audisi. Sebab audisi bisa dilakukan dengan proses online.

Evi senang banyak penyanyi-penyanyi muda pendatang baru yang siap mengekor kesuksesan Evi sebagai penyanyi dangdut. “Banyak penyanyi muda yang ingin mewujudkan impian mereka, banyak potensi luar biasa,”seru Evi.

Evi berpesan bahwa para penyanyi muda yang nanti jadi penyanyi terkenal jangan pernah sombong dan selalu ramah dengan orang lain. “Kalau ketemu di jalan harus ramah, harus senyum,”paparnya.

Evi Masamba memberikan semangat untuk para penyanyi muda atau junior-juniornya untuk pantang menyerah dan selalu menunjukan usaha agar jadi penyanyi dangdut berkualitas.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers