Video: Uya Kuya dan Astrid Beri Inspirasi, Cara Mendidik Anak

0

Beepdo.com – Setiap orangtua memiliki cara tersendiri dalam mendidik anak. Pasangan Uya Kuya dan Astrid pun demikian. Keduanya punya trik khusus dalam mengasuh kedua buah hati mereka, Cinta Kuya dan Nino Kuya.

Seiring beranjak remaja, Cinta dan Nino tak dilarang Uya dan Astrid berpacaran. “Saya enggak larang mereka pacaran, tapi memang pacarannya hanya telepon-teleponan saja, untuk status saja,”kata Uya ditemui di Jakarta, (4/2).

Uya beralasan tak melarang atau mengekang anak-anak pacaran karena bila dilarang, malah anak-anak akan melawan. “Kalau dilarang malah bisa kemana-mana pacarannya di luar,”tegas Uya.

Uya dan anak-anak memang dekat. Kabarnya Cinta dan Nino akan melanjutkan pendidikan ke luar negeri, tepatnya di Amerika Serikat. “Sebenarnya saya enggak rela melepasnya,”tutur Uya.

Namun untuk persiapan, bulan Juli mendatang Cinta dan Uya mendapatkan undangan ke New York untuk melihat kegiatan belajar di sana. Uniknya, Cinta dan Nino malah ingin pergi berdua saja ke Amerika.

Uya Kuya dan Astrid selalu berikan dukungan kepada anak-anaknya, apa yang mereka inginkan termasuk cita-cita mereka. “Anak-anak sepertinya mau ke dunia televisi,”pungkas Uya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers