Barbie Kumalasari Akui Ingin Bercerai dengan Galih Ginanjar

0

Beepdo.com – Sejak Galih Ginanjar masuk penjara gara-gara kasus ikan asin, publik menilai sikap Barbie Kumalasari perlahan mulai berubah. Di sisi lain, selama berbulan-bulan dia membantah rumah tangganya bermasalah.

Namun baru-baru ini Barbie mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan. Dia akhirnya mengaku dirinya memang sedang mempertimbangkan pisah dengan suami yang menikahinya secara siri tersebut.

“Sampai hari ini Galih nggak pernah mau ninggalin aku ya. Mungkin dari aku aja yang nantinya. Apapun itu, karena kita kan nikah siri ya, kalau pun mau pisah tinggal pisah aja,” ungkap Barbie dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan di media sosial.

“Cuma sekarang lebih ke aku aja dalam tahap pemikiran apakah masih bisa dilanjutkan atau tidak,” lanjutnya.

Meski demikian, hal itu masuh sebatas pertimbangan. Dia belum tahu ke depannya akan seperti apa karena sejauh ini keduanya masih berpasangan. Barbie pun menjelaskan penyebab dirinya mempertimbangkan untuk berpisah.

“Pemikirannya makin hari makin dia mundur, akunya tambah maju. Akhirnya begitu ketemu bukan situasinya enak malah lebih kayak wasting time aja menurutku,” lanjut Barbie Kumalasari terkait rencana berpisah dengan Galih Ginanjar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers