Millen Cyrus Blak-Blakan Soal Orientasi Seksual, Nafsu Kalau Lihat…

0

Beepdo.com – Sempat ditentang oleh orang-orang terdekat, Millen Cyrus tetap melangkah maju mengikuti kata hatinya. Keponakan Ashanty ini kini telah mantap mengubah dirinya menjadi perempuan.

Walau mengaku takkan pernah mengganti jenis kelamin, namun Millen telah melakukan operasi payudara dan berdandan total layaknya wanita feminin. Meski demikian, masih banyak orang yang bertanya-tanya tentang orientasi seksualnya.

Tanda tanya itu akhirnya terjawab saat wawancara dengan Deddy Corbuzier. Millen mengungkapkan bahwa dirinya tak lagi tertarik dengan wanita. Meski demikian, dia masih bisa ereksi jika melihat pria.

“No sama sekali (tidak tertarik dengan wanita),” ucapnya. Masih (bisa ereksi) kalau sama cowok. Kaya misalkan gini. Like a normal people, ya kaya orang normal biasa aja,” pemilik nama asli Millendaru itu.

Millen pun mengungkapkan bahwa dirinya adalah sosok yang sangat feminin. Walaupun dengan kondisinya sekarang, dia tetap berharap suatu saat akan punya anak. Entah bagaimana caranya.

“Ya menurut aku, ya kita nggak akan pernah tahu kapan itu terjadi tapi sebenarnya tuh aku pengin punya anak juga, even itu misalkan anak angkat atau donor sperma atau akunya, ya kita juga nggak akan tahu,” lanjut Millen Cyrus.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers