Video: Sidang Terkait Lagu Lagi Syantik Siti Badriah Berlangsung, Ini Alasan Keluarga Halilintar Tak Datang

0

Beepdo.com –  Sidang perdata kasus dugaan pelanggaran hak cipta lagu Lagi Syantik yang dinyanyikan Siti Badriah, antara label Nagaswara dengan keluarga Halilintar kembali  dilangsungkan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (5/2).

Yosi Mulyadi selaku kuasa hukum Nagaswara mengatakan pihaknya sudah membawa bukti tambahan untuk melengkapi dokumen gugatan kepada Gen Halilintar. “Pada sidang berikutnya akan kami tambah bukti dan membawa saksi,”cerita Yosi.

Sementara pada sidang hari ini, pihak Gen Halilintar tak datang. Padahal Yosi sebagai pihak penggugat sudah memberikan jadwal melalui surat elektronik, terkait jadwal sidang. “Mereka sudah 6 atau 7 kali tidak hadir sidang,”ceplos Yosi.

Kuasa hukum keluarga Gen Halilintar, Sunan Kalijaga yang akhirnya menyusul datang ke Pengadilan, menuturkan bahwa kliennya masih berada di luar negeri. Terkait gugatan dari Nagaswara, orangtua dari keluarga Halilintar sudah ada komunikasi dengan Sunan.

Sunan mengatakan pihak Gen Halilintar mengaku tak ada maksud untuk melakukan pelanggaran hak cipta kepada Nagaswara. “Mereka enggak sengaja untuk melanggar hak cipta,”tegas Sunan.

Memang pihak keluarga Halilintar mencover lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah, dan video itu dibuat bukan untuk sengaja melakukan pelanggaran. “Ayah dan Atta Halilintar enggak ada dalam video itu, hanya ibu dan adik-adiknya saja,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers