Video: Ruben Onsu Ungkap Pesan Mendalam, di Lagu Betrand Peto yang Viral

0

Beepdo.com – Ruben Onsu menjadi sutradara video  klip lagu Betrand Peto berjudul Jaga Perasaan. Lagu dan video klip tersebut jadi viral. Saat ditemui di Jakarta pada (4/2). Ruben menyisipkan goyang sinyo.

“Goyang itu buat pemanis di lagu saja,”tutur Ruben kepada sejumlah awak media. Ruben menambahkan bahwa gerakan goyang sinyo didapatkan Ruben ketika dia sedang liburan ke Italia, beberapa waktu lalu.

Ternyata goyang sinyo menjadi viral juga dan digemari banyak orang. Ruben senang video klip lagu Jaga Perasaan jadi viral dan masuk trending di YouTube.

Ruben memang tak sendiri dalam menggarap video klip lagu itu. Dia kerja sama dengan sang adik, Jordi Onsu sebagai sutradara video klip.

Bagi Ruben  yang terpenting bukan hanya lagu itu bisa viral dan diterima banyak orang, melainkan pesan dalam lagu bisa tersampaikan ke semua orang. “Kami jawab lewat karya lagu,”tambah Ruben.

Lagu Betrand Peto menurut Ruben Onsu mengandung makna pesan mendalam, yakni bijak dalam bermain media sosial, berhenti berkata kasar, dan menghina fisik orang lain. Cocok untuk netizen yang suka komentar negatif sepertinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers