Video: Terkait Gugatan Lagu Lagi Syantik Siti Badriah, Pihak Keluarga Halilintar Masih Upayakan Damai

0

Beepdo.com – Lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan Siti Badriah saat ini sedang ramai menjadi pembahasan, label music Nagaswara merasa dirugikan materi dan imaterial oleh keluarga Gen Halilintar yang telah meng cover lagu Lagi Syantik.

Mereka geram terhadap Gen Halilintar langgar hak cipta dan kekayaan intelektual. Gen Halilintar dituding telah melanggar UU Hak Cipta terkait lagu tersebut, yang sempat viral di tahun 2018 lalu.

Pengacara Nagaswara (Beepdo.com)

Pihak Nagaswara merasa dirugikan, karena itu ia melaporkan pihak Gen Halilintar ke pihak yang berwajib.

“Kerugiannya itu tadi kami ajukan materil, karena ini hak moral jadi agak susah kita ukur kerugiannya, makannya materilnya kita ajukan cuma sedikit cuma sekitar lima miliar. Tapi itu gak mewakili keseluruhan kerugian moralnya,” Yosi Mulyadi, SH.

Yosi juga mengatakan, kalau pihaknya berharap ada etikat baik dari pihak keluarga yang dikenal sebagai YouTuber tersebut, namun sampai saat ini pihak Nagaswara masih menunggu.

Sunan Kalijaga (Beepdo.com)

“Kita harap ada etikat baik tapi bukan Atta ya, dari pihak Halilintar. Kita harap ada etikat baik tapisampai sekarang memang belum ada,” ujar Yosi Mulyadi, SH kuasa hukum Nagaswara.

Namun di tempat yang berbeda, kuasa hukum Gen Halilintar menyampaikan kalau pihaknya ingin membawa masalah ini ke jalur damai.

“Yang pasti sudah masuk proses hukum ya, saya juga sudah menjelaskan dari sisi huku seperti apa, intinya dari pihak keluarga juga ingin menempuh jalan perdamaian,” ujar Sunan Kalijaga, kuasa hukum keluarga Gen Halilintar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers