Video: Cegah Anak Sakit, Ini yang Dilakukan Evi Masamba

0

Beepdo.com – Evi Masamba sedang menikmati menjadi ibu dari seorang anak laki-laki berusia 6 bulan. Saat sibuk bekerja, Evi tak pernah mengajak putranya. Paling saat akhir pekan tiba, barulah dia ajak sang anak main ke luar rumah.

Evi menunjukan kewaspadaan agar anaknya terhindar dari sakit. Seperti diketahui kondisi cuaca yang tidak stabil dan ramainya virus corona, membuat Evi sebagai ibu khawatir. “Saya harus awasi anak saya,”tegasnya di Jakarta, (4/2) lalu.

Evi menyadari kondisi anaknya yang masih belia akan mudah terserang sakit bila tidak dijaga dengan benar. “Orang dewasa saja banyak yang sakit, apalagi anak kecil,”kata dia.

Penyanyi dangdut bersuara emas ini bahkan melarang orang lain untuk menggendong mencium anaknya, intinya menghindari kontak batin. Evi takut orang tersebut tak sengaja menyebarkan virus penyakit kepada putranya.

Evi misalnya, jika dia sedang sakit pun dirinya tak berani untuk gendong anaknya. Penyanyi asal Sulawesi Selatan ini takut, penyakitnya tertular kepada anak.

Evi Masamba saat baru kembali ke rumah dari luar, selalu bersihkan badan dan cuci tangan, supaya kuman atau virus kotoran dari luar, hilang setelah dibersihkan, sehingga dia bisa gendong anaknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers