Video: Nikita Mirzani Tegaskan, Apa yang Dilakukan Merupakan Perjuangan Perempuan

0

Beepdo.com – Nikita Mirzani memberikan klarifikasi terkait dilepaskan dirinya dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan menjadi status sebagai tahanan kota.

Nikita sepertinya tidak nyaman mendengar komentar negatif banyak orang yang menduga dirinya meminta bantuan kepada penegak hukum, sampai akhirnya dilepaskan dari Kejaksaan. “Saya enggak menaruh uang di Polisi dan Kejaksaan, ini murni karena keadilan,” beber Nikita pada Rabu (5/2).

Nikita mendapatkan penangguhan penahanan. Kini meski berstatus sebagai tahanan kota, tetapi Nikita bisa menjalankan kegiatan seperti biasa, mulai dari bekerja sampai berkumpul bersama anak-anak di rumah.

Nikita enggan dikait-kaitkan dengan Rey Utami, terdakwa kasus video ikan asin yang juga memiliki anak kecil dan masih memberikan ASI, yang kini dalam proses persidangan. “Jangan samakan dia dengan saya, kalau saya urusan dengan Dipo Ltief,” tegasnya.

Nikita menjelaskan apa yang dia lakukan selama ini adalah bentuk perjuangan dirinya mencari kebenaran. “Ini perjuangan kaum perempuan atau wanita mendapatkan keadilan,”tambah Nikita.

Nikita Mirzani sempat dijemput oleh pihak berwajib beberapa waktu lalu, namun akhirnya dilepaskan setelah jalani proses hukum di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers