Video: Sakit Paru-Paru, Bopak Castello Selektif Pilih Pekerjaan

0

Beepdo.com – Bopak Castello hidup dengan satu paru-paru setelah dokter memvonis salah satu paru-paru miliknya sudah tak bisa berfungsi lagi.

Bopak menjadi lebih selektif dalam memilih pekerjaan. Dirinya tak bisa lagi mengambil pekerjaan yang mengharuskan dirinya melakukan kegiatan fisik. “Kalau terlalu capek suka ngos-ngosan,” kata Bopak ditemui di Jakarta.

Namun Bopak masih mau mengambil pekerjaan jika hanya berbicara tanpa melakukan adegan berat, misalnya jadi bintang tamu program acara televisi.

Selain mulai kurangi pekerjaan berat, Bopak juga menjaga pola makan dan kesehatan, sembari melakukan perawatan jalan dengan rajin konsultasi ke dokter.  Paru-Paru yang tak lagi berfungsi tak bisa diobati.

Bopak mulai banyak konsumsi obat-obat herbal yang disinyalir bisa membantunya mengobati sakit pada bagian paru-paru. “Minum herbal seperti daun salam atau madu,”katanya.

Bopak Castello ingin sembuh agar bisa kembali bekerja. Sebab sebagai kepala rumah tangga dia harus mencari nafkah untuk istri dan anaknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers