Video: Usai Indonesian Idol, Novia Bachmid Punya Target Ini

0

Beepdo.com – Novia Bachmid merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020. Sayangnya langkah kontestan Idol asal Sulawesi Utara ini terhenti pada babak 8 besar.

Novia memang sudah keluar dari Idol, tetapi dia ingin tetap berkarya. Dia memiliki banyak target setelah tak lagi berlaga di panggung spektakuler Idol. “Saya punya beberapa target, ingin dikenal banyak orang salah satunya,”beber Novia.

Selain ingin jadi orang terkenal. Novia ingin mengeluarkan beberapa karya sebagai penyanyi. “Semoga karya saya nanti disukai banyak orang,”harap Novia saat berbincang belum lama ini di Jakarta.

Banyak pelajaran yang didapatkan Novia selama beberapa bulan menimba ilmu di Indonesian Idol. Yang sangat terasa didapatkannya bagaimana cara Novia mengelola emosi saat sedang menyanyi di atas panggung.

Beberapa juri Indonesian Idol sempat menasehati Novia, agar memperhatikan karakter emosi ketika menyanyi. “Suara bagus bukan hanya utama, emosi juga penting,”ceplos Novia.

Perempuan berusia 18 tahun ini ternyata sempat mengikuti ajang pencarian bakat, selain Indonesian Idol. Ia menjadi finalis The Voice Indonesia hingga babak 5 besar. “Sebenarnya dari kecil saya sudah ikut lomba menyanyi antar SD, tingkat Kabupaten, dan Provinsi,”seru Novia Bachmid.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers