Biodata Evi Masamba, Tetap Kuat Hadapi Cibiran dari Netizen

0

Beepdo.com, Jakarta Banyak yang bilang kalau ketika kamu telah memutuskan menjadi seorang artis, maka kamu sudah harus siap menerima apapun risikonya. Memang banyak hal menyenangkan yang bisa didapat, tapi jangan lupa juga banyak hal-hal nggak enak yang bisa terjadi saat kamu menjadi seseorang yang terkenal.

Salah satu hal yang nggak enak adalah kamu penampilan kamu akan selalu menjadi perhatian masyarakat dunia maya. Kamu bakalan diomongin oleh satu Indonesia dan itulah yang pula sempat dirasakan oleh Evi Masamba, perempuan kelahiran 7 Mei 1991 ini. Menjadi salah satu finalis ajang pencarian bakat D’Academy Indosiar, Evi Masamba memang selalu menarik perhatian.

Apalagi ketika Evi memenangkan kontes tersebut, nama Evi Masamba semakin dikenal. Banyak orang yang memuji, namun ada juga orang yang menghinanya. Sama seperti yang lainnya, Evi tentunya juga sempat terpuruk karena hinaan tersebut. “Dulu waktu awal-awal pas abis kompetisi juara satu itu aku kebawa perasaannya, naudzubillah. Aku dicibir fisik, semua binatang diucapin ke saya,” jelas Evi seperti dikutip dari TabloidBintang.com.

 

“Hinaan parah adalah saya disamakan dengan binatang,” tambah perempuan beranak satu ini. Gara-gara hinaan netizen, Evi pun sempat berpikiran untuk berhenti menjadi seorang artis. “Padahal menjadi juara bukan kemauan saya. Semua atas voting dari masyarakat Indonesia yang memilih saya karena kemampuan menyanyi saya,” ungkap Evi.

Seiring berjalannya waktu Evi pun mulai memahami kalau jadi seorang artis, maka sudah pasti akan menjadi sorotan, namun kini ia sudah tak lagi mempedulikan komentar negative tentang dirinya. Termasuk saat ditanya soal banyaknya penyanyi pendatang baru yang tentunya akan menjadi pesaingnya.

“Banyak penyanyi muda yang ingin mewujudkan impian mereka, banyak potensi luar biasa,” jelas Evi. Ia pun sempat memberikan pesan kepada para juniornya supaya menjadi penyanyi yang baik. “Kalau ketemu di jalan harus ramah, harus senyum,” tambahnya. Ia pun memberikan semangat kepada para juniornya yang tengah berusaha untuk menjadi penyanyi dangdut yang berkualitas.

 

Tak hanya kariernya sebagai penyanyi dangdut, kehidupan pribadi Evi Masamba pun sempat menjadi sorotan ketika belum genap setahun pernikahannya dengan Aryef Wahid alias Arif Hajrianto dikabarkan berada diujung tanduk. Evi sempat meng-unfollow akun media sosial suaminya, ia juga menghapus foto sang suami.

Namun akhirnya Evi Masamba dan Aryef bisa melewati itu semua dan kini mereka pun tengah bahagia mengurus anak pertamanya yang lahir pada Agustus 2019. Sepertinya sang anaklah yang menjadi kekuatan dan juga kembali menyatukan cinta Evi dan Aryef sehingga mereka kembali bersama.

Kira-kira apalagi kejutan yang bakalan diberikan oleh Evi Masamba yang penampilannya sudah dirindukan para penggemarnya? Tentu saja selain single baru, pasti banyak juga yang berharap kalau Evi kembali berakting, entah itu dalam FTV atau pun film. Seperti yang kamu sudah tahu, inilah beberapa judul FTV yang pernah diperankan oleh Evi Masamba.

  • Ada Apa dengan D (2015)
  • Suaramu Nyanyian Surgaku (2015)
  • Kisah Pilu Anak Yatim (2016)
  • Aku Pergi Demi Ibu, Aku Pulang Pun Demi Ibu (2016).

Kita tunggu saja karya terbaru dari Evi Masamba ya…

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers