Video: Barbie Kumalasari Jawab Isu Bakal Bercerai dengan Galih Ginanjar

0

Beepdo.com – Isu perceraian Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar kencang diberitakan di sejumlah media. Kepada wartawan, Rabu (5/2) di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Barbie Kumalasari menjawab isu tersebut.

Barbie mengatakan kalau selama ini hubungannya dengan Galih masih baik-baik saja, ia tidak ada niatan untuk berpisah dengan Galih, ia justru meminta untuk didoakan yang terbaik dari hubungannya.

Barbie Kumalasari (Beepdo.com)

“Kita liat aja nanti, doain yang terbaik. Aku juga sebenernya ga ada niat untuk pisah atau apa ya cuma masalah beda pemikiran,” ujar Barbie Kumalasari.

Ia ingin di tahun ini menjadi tahun pendewasan untuk dirinya dan juga Galih, ia juga menyadari kalau umurnya tidak lagi muda untuk menjalani hubungan yang tidak serius.

Barbie Kumalasari (Beepdo.com)

“Aku lebih pengen sekarang dua ribu dua puluh yaudah ini pendewasaan deh, maksudnya kan umur ku juga lebih tua dari dia, jadi ya aku jug harus mengejar,” kata Barbie Kumalasari.

“Gak mungkin di umur dua puluh gue sampai begini-gini jalan ditempat aja, jadi aku harus punya plan yang jauh, Galih juga mudah-mudahan dia keluar nanti sidang selesai apapun putusannya dia lebih dewasa lagi, ya kita akan kembali lagi,” sambung Barbie Kumalasari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers