Perjalanan Cinta Zara Adhisty, Sudah Mulai Pacaran Sejak TK

0

Beepdo.com – Dikenal sebagai sosok yang cukup diidolakan saat ini, ternyata Zara Adhisty memiliki perjalanan cinta yang cukup menarik. Bagaimana tidak, ternyata dia sudah mulai punya pacar sejak masih TK.

“Jujur saja nih, Om, masih kecil aku pacaran dari TK,” ungkap Zara dalam tayangan podcast yang ditayangkan di channel YouTube Deddy Corbuzier.

Lebih lanjut, Zara pun menceritakan bagaimana sosok yang menyatakan cinta padanya saat itu. Walaupun sudah tak lagi bertemu, namun hingga saat ini Zara masih bisa mengingat wajahnya.

Zara JKT48 (Instagram)

“Aku sudah nggak kenal dia kan sudah TK. Tapi aku masih ingat mukanya, karena dia itu punya rambunya khas. Namanya Sahid,” ungkapnya. “Dia nembak aku pas di TK. Dia ngomong kita pacaran ya,” lanjutnya.

Sayangnya, hubungan tersebut berakhir lantaran keduanya melanjutkan ke SD yang berbeda. Namun tak butuh waktu lama, Zara yang mengaku mudah jatuh cinta pada cowok ganteng itu sudah punya pacar lagi.

“Dan pas aku kelas 1 (SD) aku punya pacar lagi. Sekelas. Putus kelas 2 karena beda kelas. Segampang itu nggak sih. Ditembak ya di tengah lapangan pakai es krim ditutup matanya. So sweet banget sih,” paparnya.

“Terus aku setop pacaran dari kelas 3 sampai kelas 6, karena menurut aku nggak ada yang ganteng saat itu. Masih kecil mikirnya yang ganteng saja saat itu,” lanjut Zara Adhisty tentang kisah cintanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers