Birds of Prey, Harley Quinn Bukan Lagi Kekasih Joker

0

Beepdo.com – Sebelum Birds of Prey, karakter Harley Quinn diperkenalkan pertama kali dalam film Suicide Squad. Dalam film itu, dia diceritakan sebagai seorang dokter yang otaknya dirusak oleh Joker (versi Jared Leto).

Harley Quinn sendiri sejak awal memang tergila-gila pada Joker, sehingga rela melakukan apapun termasuk mendapat treatment menyakitkan yang merusak otaknya. Keduanya pun menjadi pasangan gila yang bisa melakukan apapun.

Namun hubungan cinta dengan Joker nyatanya tak berakhir baik. Dalam kisah Birds of Prey, Harley diketahui sudah putus dari sang kekasih. Antihero inipun kemudian melakukan aksinya sendiri di kota Gotham.

Seolah ingin lepas dari bayang-bayang sang kekasih, Harley pun melakukan berbagai kegilaan, termasuk meledakkan sebuah pabrik Kimia yang menjadi simbol cintanya bersama Joker. Pada akhirnya tindakannya itu pun menimbulkan berbagai konflik.

Birds of Prey sendiri adalah kelompok yang dibentuk Harley bersama beberapa wanita lainnya. Mereka adalah sebuah squad kecil yang akan melawan penguasa dunia kejahatan yang dijuluki Black Mask.

Harley Quinn sendiri diperankan Margot Robbie, yang rupanya berhasil menampilkan tokoh tersebut dengan sangat apik. Seperti apa perjuangannya move on dari Joker? Saksikan Birds of Prey di bioskop kesayangan kamu!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers