Isu Perceraian dengan Galih Ginanjar Santer Diberitakan, Barbie Kumalasari Minta Cooling Down

0

Beepdo.com – Barbie Kumalasari akui dirinya tak datang ke sidang kasus ikan asin Galih Ginanjar, suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kumalasari mengatakan akhir-akhir ini dirinya memang sibuk.

Tapi Kumalasari berjanji akan hadir ke persidangan kelak dirinya diminta memberikan kesaksian terhadap kasus tersebut. Kumalasari mengatakan komunikasi dirinya dengan Galih memang sedang tidak baik.

Apalagi santer diberitakan Kumalasari segera gugat cerai Galih. “Menggugat cerai belum, kayaknya kita harus cooling down dulu, kita butuh berpikir masing-masing dulu, saya paham Galih di dalam tahanan pikirannya berbeda,”cerita dia di Jakarta, (5/2).

Kumalasari tidak tahu kapan dirinya akan menggugat cerai Galih, karena niat tersebut nampaknya belum ada, meskipun hubungannya dengan Galih makin lama, kian merenggang setiap hari.

“Enggak mungkin saya melakukan itu sementara kasus Galih sendiri belum selesai,”tutur Kumalasari.

Agar masalah cepat selesai, Barbie Kumalasari berdoa agar hubungannya dengan Galih Ginanjar diberikan sesuatu yang baik. “Kalau memang sudah enggak bisa disatukan yasudah, tapi kalau masih berjalan kita jalani,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers