Video: Ruben Onsu Jelaskan, Ada Hal yang Disayangkan Terkait Tindakan Roy Kiyoshi

0

Beepdo.com – Usai dimintai keterangan kepada penyidik, Ruben Onsu memberikan keterangan kepada sejumlah awak media. Dia mengatakan bahwa ditanya 20 pertanyaan oleh penyidik terkait konten channel Hikmah Kehidupan.

Channel Hikmah Kehidupan diketahui telah diduga mencemarkan nama baik Ruben dan bisnis kuliner Ruben dengan menyebut bisnis Ruben diduga menggunakan pesugihan. Tentu penyebaran konten tersebut merugikan pihak Ruben.

“Pertanyaan tadi ditanya soal bisnis Ruben dan alasan melaporkan Hikmah Kehidupan,”kata Minola Sebayang, pengacara Ruben yang dampingi kliennya.

Pihaknya, kata Minola akan membawa bukti-bukti baru yang dapat menguatkan laporannya terkait channel Hikmah Kehidupan.

Minola menambahkan akan ada beberapa saksi baru akan dipanggil Polisi. Kemungkinan Robby Purba dan beberapa orang dalam konten acara Bada Maghrib di YouTube yang sempat menggegerkan netizen terkait penyebutan inisial R.

Ruben mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak  memiliki masalah dengan Roy Kiyoshi, orang yang ada dalam konten Bada Maghrib dan menyebut inisial nama R, saat ditanya Robby soal restoran yang pakai pesugihan.

Ruben Onsu tegaskan dirinya tak laporkan Roy Kiyoshi. Makanya dia meluruskan bahwa dirinya adalah korban. “Saya tidak pernah mau bahas atau diwawancara soal komentar Roy, yang lakukan jumpa pers,” pungkas Ruben.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers