Kirk Douglas, Ayah Michael Douglas Meninggal Dunia di Usia 103 Tahun

0

Beepdo.com – Dunia hiburan Hollywood lagi-lagi dihantam kabar duka. Kirk Douglas, yang tak lain adalah ayah dari aktor Michael Douglas dikabarkan telah meninggal dunia di usia 103 tahun.

Michael Douglas sendiri telah mengunggah postingan duka terkait meninggalnya sang ayah. Ada dua foto yang diunggah, pertama adalah potret Kirk ketika masih muda, dan slide kedua menunjukkan mendiang sedang berpose bersama keluarga.

“Dengen kesedihan mendalam, saya dan saudara saya mengumumkan bahwa Kirk Douglas telah meninggalkan kita pada hari ini, di usia 103 tahu. Bagi dunia, dia adalah sosok legenda, seorang aktor dari masa keemasan dunia perfilman dan hidup dengan baik hingga masa emasnya (Kirk) sendiri,” demikian kata-kata Michael.

“Sosok humanitarian yang sangat berkomitmen pada keadilan dan hal ini membuatnya percaya pada rangkaian standard yang menjadi inspirasi bagi kami semua,” lanjut petikan kata-kata Michael.

Kirk Douglas sendiri dikenal sebagai salah satu aktor legendaris Hollywood yang berperan dalam berbagai film kenamaan. Salah satu film ikonik yang sempat dibintanginya adalah Spartacus pada tahun 1960. Film itu sempat meraih empat Oscar di zamannya.

Namun menjelang senja, kondisi kesehatan Kirk Douglas memang sempat mengalami berbagai penurunan. Pada tahun 1996, ayah Michael Douglas sempat mengalami stroke berat yang membuatnya tak bisa bicara. Kondisinya kemudian membaik hingga akhirnya dia meninggal pada Kamis, 6 Februari 2020 karena usia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers