Video: Ruben Onsu Hanya Ingin Fokus ke Laporan Terhadap Channel Hikmah Kehidupan

0

Beepdo.com – Ruben Onsu diperiksa penyidik pada Kamis (6/2) di Polda Metro Jaya. Ruben memang menjadi korban dari kasus dugaan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh channel Hikmah Kehidupan.

Sebagai warga negara, Ruben menjalankan apa yang menjadi haknya, dimana dalam koridor hukum dia merasa dirugikan dari masalah ini. Namun beberapa hal disayangkan oleh Ruben, terkait Roy Kiyoshi.

Ruben tegaskan dirinya tak pernah melakukan jumpa pers terkait masalah hukum yang dia hadapi. Ruben pun tak merasa melaporkan sosok Roy dalam masalah ini. Justru menurut Ruben, Roy terkesan tersudut dan beberapa kali lakukan jumpa pers.

Yang bikin Ruben terkejut karena Roy merasa menjadi korban sehingga psikologisnya sempat terganggu karena masalah dengan Hikmah Kehidupan.

“Saya hanya melaporkan channel Hikmah Kehidupan, tidak melaporkan siapa-siapa termasuk Roy, saya tadi ditanya juga enggak ada bahas soal Roy,”paparnya.

Ruben Onsu pun berusaha tegar dan sabar dalam menjalani masalah hukum terkait channel Hikmah Kehidupan. Dia tetap menjalankan kegiatan seperti biasa, mulai dari syuting program televisi dan pekerjaan lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers