Video: Ini Penyebab Cara Jalan Jordi Onsu Terganggu

0

Beepdo.com – Jordi Onsu datang ke Polda Metro Jaya untuk dampingi Ruben Onsu, sang kakak jalani proses pemeriksaan terkait dugaan kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan channel Hikmah Kehidupan, Kamis (6/2).

Jordi menemani Ruben di dalam. Jordi juga orang yang bersama pengacara Minola Sebayang untuk membuat laporan terkait kerugian Ruben, dimana bisnis kuliner disebut pakai pesugihan. “Saya menghargai proses di Kepolisian,”tutur Jordi.

Saat berjalan, kondisi Jordi sedang tidak baik. Dia berjalan agak pincang. Ternyata kakinya sempat terkena luka. “Tiba-tiba di rumah injak beling, belingnya masuk ke luka di kaki,” kata Jordi.

Sakit memang, bahkan Jordi sampai menelepon Rumah Sakit untuk mengirim perawat ke rumah Jordi, untuk membersihkan luka tersebut. “Sempat operasi kecil gitu, karena sampai pendarahan,”kenang Jordi.

Sebenarnya Jordi diminta untuk tidak terlalu banyak berjalan sementara waktu, namun dia mengaku ingin datang untuk berikan semangat kepada Ruben saat diperiksa Polisi.

Hubungan Jordi Onsu dan Ruben Onsu memang sangat dekat. Keduanya bahu-membahu membesarkan perusahaan yang bergerak dalam bidang kuliner dan media.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers