Video: Komitmen, Membuat Band Padi Muncul dengan Padi Reborn, Punya Semangat Baru

0

Beepdo.comTujuh tahun vakum bukan waktu yang sebentar. Apalagi sebelumnya para personel band Padi hanya ingin vakum selama tiga bulan. Namun rupanya banyak hal yang terjadi, sehingga mereka pun harus berpisah selama tujuh tahun.

Padi Reborn di Jakarta Fair

Tahun 2018 awal, para personel Padi memutuskan untuk menambahkan nama band mereka dengan kata Reborn menjadi Padi Reborn, hal itu mereka lakukan hasil kesepakatan bersama. Nama baru mereka juga menjadikan semangat baru untuk mereka kembali berkarya.

“Ia kita vakum selama tujuh tahun ya, dan ketika kita berlia sama-sama sepakat, sama-sama komit untuk Bersama-sama kembali dan akhirnya kita menambahkan kata reborn di depan kata Padi itu adalah sebagai sebuah semangat kita juga, spirit yang baru, kita punya samangat baru walaupun orangnya sama,” ujar Piyu.

Kejutan di album baru Padi Reborn

Bersyukur dengan kembalinya band Padi Reborn mendapatkan tanggapan baik dari para fansnnya, Piyu dan kawan-kawan merasa beruntung  dapat diberikan kesempatan untuk tetap mewarnai musik Indonesia.

“Alhamdulillah semuanya juga semua kaya sampai sekarang ini kita beruntung sekali kita diberi kesempatan untuk berkarir kembali di industry music Indonesia,” ungkap Piyu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers