Disebut Pindah Agama, Ini Penjelasan Hotman Paris Hutapea

0

Beepdo.com – Dalam salah satu postingannya di Instagram, Hotman Paris Hutapea menunjukkan dirinya sedang berada di barisan orang yang sedang salat. Sontak saja hal ini memunculkan isu bahwa dia masuk Islam.

Namun Hotman rupanya tak mau isu itu beredar semakin luas dan menimbulkan berbagai spekulasi. Alhasil, dalam postingannya yang diunggah lewat YouTube, dia mengungkapkan kebenaran di balik foto tersebut.

Saat itu Hotman sedang berada di Jombang untuk menghadiri pemakaman Gus Sholah. Ketika waktu Zuhur tiba, para kiai pun langsung bersiap untuk melaksanakan salat. Hotman sendiri sudah bersiap untuk keluar ruangan, namun dicegah.

“Netizen jangan nyinyir dulu! Sebelum tiba jenazah Gus Sholah maka para Kyai sholat Zuhur di rumah peninggalan pendiri Nu (Hasyim Asy’ari). Hotman sudah mau keluar ruangan tapi oleh Para Kyai di suruh duduk dan dikasi makan!

Hotman menjelaskan bahwa hubungannya dengan Gus Sholah memang cukup akrab. Bahkan gelar Gus yang disandang oleh Hotman tak lain adalah pemberian almarhum pada tahun 2019.

“Terimakasih rasa persaudaraan dari para kyai. Sejak awal pertemuan akrab karena Hotman sudah pernah diundang Tebu Ireng dan dikasih gelar Gus oleh alm Gus Sholah pada tahun 2019,” tulis Hotman Paris Hutapea.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers