Video: Barbie Kumalasari Harap Galih Ginanjar Pahami Kesibukannya Saat Ini

0

Beepdo.com – Barbie Kumalasari memang mulai jarang menjenguk Galih Ginanjar di tahanan Polda Metro Jaya. Saat suaminya menjalani sidang pun, Kumalasari jarang untuk menjenguknya.

Saat ditemui di Jakarta, Kumalasari mengatakan sudah memberitahukan kepada Galih jika dirinya memiliki kesibukan yang padat. Namun Galih sepertinya melihat kegiatan yang dilakukan Kumalasari, dipandang sebelah mata.

Kumalasari berharap Galih bisa memahami kegiatan padat yang sedang dijalankannya. Dari mulai syuting program televisi sebagai bintang tamu, latihan menyanyi, hingga rencana mengeluarkan single lagu terbaru.

Bahkan Kumalasari berencana untuk bernyanyi di Hong Kong dalam waktu dekat ini. Ia tengah latihan menyanyi bersama Bertha, agar saat menyanyi di Hong Kong, dirinya tampil maksimal,

Kumalasari ingin membuktikan kepada banyak orang jika pada tahun 2020 dirinya bisa menghasilkan sesuatu yang positif, tak hanya dituding membuat sensasi oleh netizen.

Barbie Kumalasari mengaku masih sayang dengan sosok Galih Ginanjar. Dia pun belum terpikir untuk berpisah atau bahkan gugat cerai Galih. “Karena sekarang butuh pemikiran masing-masing dulu,”pungkas Kumalasari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers