Video: Thomas Djorghi Buka Bisnis Fashion, Seperti Apa Koleksi Busananya?

0

Beepdo.comLama tak terdengar kabarnya, Thomas Djorghi kembali dengan bisnis barunya, fashion. Ia meluncurkan brand Prime pada Kamis (6/2) di kawasan Jakarta Selatan. Kabarnya Thomas tidak sendiri, ia menggandeng keponakannya untuk memberikan masukan tentang model yang diminati kaum milenial saat ini.

“Yang saya kerjasama sama keponakan saya ini, keponakan saya ini walaupun dia anak mahasiswa dia gaul juga, dia tahu temen-temennya suka begini, akhirnya saya mencari desain yang sesuai sama era sekarang,” ujar Thomas.

thomas djorghi pernah tidur di emperan toko dan halte bus

Thomas mengaku kalau keinginannya membuat bisnis fashion ini sudah lama ia impikan, mengapa ia memilih fashion karena ia menyadari karirnya selalu berhubungan dengan fashion.

“Emang udah lama banget keinginan untuk bisnis fashion juga, gimana pun saya kan awalnya jadi model bertahun-tahun berapa puluh tahun jadi model dunia hiburan, tapi fashion ini gak bisa lepas dari saya,” ujar Thomas Djorghi.

Thomas Djorghi Buka Bisnis Fashion (Beepdo.com)

“Dan juga tentang fashion saya sangat fokus juga liat fashion, fashion yang lagi ngetrend sekarang tetep saya lakuin walaupun saya udah gak jalan di cat work, tetapi tetep saya memantau dunia fashion gitu loh,” sambung Thomas.

Menurutnya, fashion yang ia ciptakan memang sengaja ia sesuaikan untuk sehari-hari, sama seperti dirinya yang suka menggunakan t-shirt, namun ia buat dengan semenarik mungkin.

“Iya menentukan Fashion untuk era sekarang ini kan saya mencari yang pas untuk hari-hari, gak usah ribet t-shirt gitu pake, tapi t-shirtnya gak yang polos banget,” kata Thomas Djorghi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers