Dive, Comeback Pertama iKON Tanpa B.I

0

Beepdo.com – Juni 2019 lalu, B.I memutuskan hengkang dari iKON akibat kasus hukum yang sedang dihadapinya. Banyak orang yang bertanya-tanya, bagaimana jadinya grup di bawah naungan YG Entertainment itu setelah ditinggal sang leader.

Diakui atau tidak, hengkangnya B.I memang sempat membuat comeback iKON menjadi molor. Namun tak peduli ada atau tidaknya sang leader, life must go on. iKON pun akhirnya berhasil merilis comeback mereka pada 6 Februari lewat lagu berjudul Dive.

Single ini menjadi karya pertama yang hanya menampilkan enam member saja. Walau terasa ada yang kurang tanpa kehadiran B.I, namun anggota yang tersisa tetap menunjukkan kemampuan terbaik dan terlihat spektakuler seperti biasa.

Video klip Dive pun telah dirilis lewat YouTube dan menunjukkan dance enerjik Koo Jun Hoe, Kim Dong Hyuk, Kim Jin Hwan, Song Yun Hyeong, dan Jung Chan Woo. Penampilan mereka pun didukung dengan aksi teatrikal yang membuat siapapun terpana.

Sambutan iKONICs pun masih sama hangatnya seperti dulu. Beberapa komentar memberikan dukungan kepada iKON untuk terus berkarya dengan member yang tersisa. Beberapa lainnya pun memberikan pujian pada lagu yang merupakan bagian dari album iDecide ini.

Nyatanya, walaupun sudah bukan lagi member, B.I masih ikut terlibat dalam penggarapan album iDecide. Sebagaimana diungkapkan YG Entertainment sebelumnya, proses produksi dilakukan sebelum B.I hengkang dari IKON. Menurut agensi, sangat tidak efektif jika mereka mengulangnya dari awal sehingga bagian yang merupakan campur tangan B.I akan dianggap sebagai karya kerja sama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers