Anak Karen Idol Meninggal, Ini Ungkapan Duka Dari Sahabat

0

Beepdo.com– Kabar duka meninggalnya sang putri, disebarkan Karen Idol melalui media sosial Instgaram miliknya @karenpooroe. Berita duka ini langsung diserbu oleh sahabat, kerabat dan rekan sesama artis. Winda Viska, Selfi Nafila, Michael Jakarimilena diantara sahabat yang memberikan ungkapan duka pada sang sahabat yang putrinya pergi untuk selamanya.Karen

“Dear friends and family,anakku Zefania telah dipanggil Tuhan,anakku disemayamkan di RS fatmawati, dikebumikan besok jam 3 sore di TPU Tanah kusir..doanya Untuk Zefaniaku,Tuhan Yesus sayang Zefania lebih💖, “begitu Karen menuliskan pesannya disertai foto dirinya bersama sang putri.

Karen Idol (Brilio.com)

Selfi Nafila pedangdut mantan kontentas KDI memberikan ungkapan duka. “Turut berduka cita,” tulisnnya di laman instagram @karenpooroe. Hal serupa dikemukakan oleh Winda Viska lewat akunnya @windaviska. “Turut bduka ya K. Mama kuat,” begitu ungkapan duka yang ia sampaikan.

Sementara Michael Jakarimilena melalui akun @michaeljakarimilena menuliskan ungkapan dukanya seperti ini. “@_luckyoctavian benar, berarti yang luckyw kabarin tadi. SioosayangZee. Keyen Tuhan Yesus Kasih kekuatan,” tulisnya.

Keren Idol. (Instagram.com/karenpooroe)

Dan masih banyak lagi ungkapan duka yang disampaikan para sahabat kerabat dan fans atas meninggalnya putri Karen Pooroe. Mereka berharap Keren kuat menghadapi semua ini. Semoga almarhumah putri Keren Idol tenang di alam sana.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers