Eksklusif: Ady Eks Naff, Menangis Saat Menyatakan Mundur

0

Beepdo.com– Siapa yang tak bersedih saat apa yang ia lahirkan, ia bentuk dan ia besarkan kemudian harus ditinggalkan. Itulah yang terjadi pada Ady Eks Naff yang meninggalkan band yang sudah melambungkan namanya di belantikan musik Indonesia bahkan negeri jiran. Namun semua udah terjadi, ia kembali menceritakan hal ini untuk pembaca Beepdo.com. Sebuah perjalanan hidup yang amat getir namun harus ia lalui bersama band Naff yang sudah ia anggap seperti anak sendiri.

Tapi kini, ia sudah siap untuk kembali meramaikan khazanah musik Indonesia dengan tampil sebagai solois.  “Jujur waktu saya mundur dari Naff saya menangis. Karena bagi saya Naff (seperti)  anak saya sendiri. Saya yang membangun Naff dari nol. Filosfinamanya juga sa yang beri. Tapi saya harus mundur. Buat apa saya berada di rumah yang besar kalau saya tidak nyaman. Mending saya berada di rumah yang kecil tapi nyaman dan tenang. Itu yang paling penting buat saya,” aku Ady kepada Abdul Kadir dari Beepdo.com yang menemuinya belum lama berselang di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ady Eks Naff sedih saat harus tinggalkan bandnya. (Beepdo.com/AK)

Bagi Ady teman-temannya yang masih bertahan di Naff pada dasarnya baik. “Saya tahu teman-teman saya itu semuanya baik, tapi kadang manusia itu berubah. Seperti orang yang main bola, mereka harus tahu posisi kan?” pria kelahiran Makassar, 28 Juli 1974 ini.

Lama bertapa dan tak naik ke atas panggung membuat Ady kembali tergerak. Bersama faktor-faktor lain yang memengaru, tvhinya akhirnya ia membulatkan tekad untuk kembali mengaruhi samudera musik yang luas dan tiada batas. Ia tersentuh saat anaknya mengajukan pertanyaan menyentuh.

“Niat awal Ady main band adalah untuk membuktikan kepada keluarga besar. Mereka salah menilai saya. Saya gondrong bukannya engga jelas. Soalnya penilaian keluarga saya soal anak band sudah terbentuk. Saya tidak minum alkohol setetes pun. Tapi saya bermusik dan berkarya. Saya sudah bisa membuktikan diri menjadi musisi. Tembang Akhirnya Ku Menemukanmu sampai sekarang masih dinyanyikan orang,” katanya.

Ady Eks Naff sedih saat harus tinggalkan bandnya. (Beepdo.com/AK)

Pria bernama asli Rusyaedi Makmun ini kembali tergerak untuk kembali ke blantika musik Indonesia adalah anak sematawayangnya Naila Putri Rusyaedi anaknya.

“Selama berkarier saya 11 tahun mementingkan kerja dan kerja, lupa pada anaknya sendiri. Saya cuma memikirkan show dan industri musik. Saya engga sempat lihat anak saya berdiri dan berjalan. Begitu ruginya saya menjadi seorang manusia,” akunya.

Hidup Ady Eks Naff sekarang segalanya untuk buah hatinya. “Saya sekarang bekerja kembali di kacah musik karena dia. Dia masih sekolah dan membutuhkan support untuk pendidikan dan lain sebagainya. Dia pernah bertanya mengapa saya tidak di televisi lagi. Saya butuh waktu untuk membuktikan semua itu sekarang,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers