Video: Ashanty Dukung Putri Liza Natalia Jadi Penyanyi

0

Beepdo.com – Ashanty menyempatkan waktu hadir ke peluncuran lagu Better One yang dinyanyikan oleh keponakannya, Quennara Latiza Brillians yang juga putri sulung dari Liza Natalia di Jakarta (10/2).

Ashanty mengatakan memang beberapa keponakannya selain Quenn memutuskan jadi penyanyi. Sebagai tante, tentu dia hanya berikan dukungan dan restu agar keponakan-keponakannya bisa berhasil jadi penyanyi.

Ashanty sudah mendengarkan lagu Better One yang ternyata diciptakan sendiri oleh Quenn. Liriknya dibuat dengan jujur dan cukup baik untuk anak seumuran 13 tahun.

“Saat mendengar lagunya terasa menyentuh, dia bisa menumpahkan berdasarkan pengalaman pribadi, usia dia masih muda padahal,”cerita Ashanty.

Ashanty berpesan kepada Quenn agar fokus jadi penyanyi namun tetap memperhatikan pendidikan atau sekolah. Ashanty tak mau pendidikan terhambat karena terlalu fokus bernyanyi.

Ashanty menegaskan keputusan putri Liza Natalia jadi penyanyi bukan karena aji mumpung, sebab dia tahu Quennara Latiza Brillians sosok yang mandiri dan tak mau merepotkan orang lain termasuk Ashanty.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers