Joaquin Phoenix-Renee Zellweger, Sang ‘Raja dan Ratu’ di Oscar 2020

0

Beepdo.com – Walaupun sudah selesai digelar pada Minggu (9/2), namun kemeriahan Oscar 2020 masih jadi pembahasan. Selain ucapan selamat kepada Parasite dan segenap kru filmnya, perhatian penonton Academy Awards 2020 juga tertuju pada Joaquin Phoenix dan Renee Zellweger.

Kedua bintang tersebut masing-masing meraih penghargaan puncak di acara paling prestisius untuk insan perfilman tersebut. Joaquin meraih titel Best Actor, sedangkan Reenee memenangkan penghargaan Best Actress.

Joaquin Phoenix saat Perankan Joker (Warner Bros)

Joaquin Phoenix memang meraih banyak pujian berkat film Joker yang dibintanginya. Terlepas dari jalan cerita yang menarik, akting dan pendalaman karakternya memang membuat banyak orang terhanyut.

Jika sebelumnya banyak orang yang menganggap sosok Joker sebagai tokoh jahat yang menyeramkan, Joaquin berhasil menampilkan sisi lain. Penonton bisa merasakan penderitaan, kebencian, dan perjuangan yang dirasakan oleh sosok Joker.

Sedangkan Renee juga tampil apik dalam film Judy, di mana dia berperan sebagai karakter utama Judy Garland. Film biopik ini memang menceritakan liku-liku kehidupan seorang artis kenamaan yang populer memerankan film The Wizard of Oz. Judy sendiri meninggal dunia pada tahun 1969 di usia 47 tahun.

Lewat Renee Zellweger, penonton bisa merasakan bahwa perjalanan seorag Judy Garland ternyata tak semudah yang orang kira. Dia pun mendedikasikan kemenangannya di Academy Awards 2020 untuk mendiang. Selamat untuk Joaquin Phoenix dan Renee Zellweger, serta semua yang berhasil mencetak prestasi di Oscar 2020!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers