Video: Pengacara Beberkan Alasan, Medina Zein Dapat Putusan Rehabilitasi Rawat Jalan dari Pihak Berwenang

0

Beepdo.com – Bertempat di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, pada Selasa (12/2), Medina Zein didampingi suaminya, Lukman Azhari dan kuasa hukumnya yang bernama Raden Arya Wibisana menggelar jumpa pers.

Jumpa pers memiliki agenda terkait pemberitaan Medina yang sempat ramai, setelah dugaan dirinya tak jalani rehabilitasi karena bisa plesiran di Mal hingga aktif di Instagram.

Arya mengatakan jika Medina sudah mendapatkan surat keputusan dari pihak berwenang jika dirinya sudah diperbolehkan keluar dari tempat rehabilitasi dan menjalani rehabilitasi rawat jalan, terhitung mulai 30 Januari 2020.

Medina mendapatkan izin tersebut karena beberapa faktor, mulai dari sudah jalani rehabilitasi selama 1 bulan, berkelakuan baik, tidak terbukti sebagai seorang pecandu, dan posisi Medina sebagai ibu yang memiliki anak.

Saat ini Medina memang tak lagi menjalani proses rehabilitasi di dalam, namun dia tetap menjalankan sambil menjalankan aktivita syang lain. “Medina sedang berusaha menyembuhkan mental dengan dekatkan diri pada Tuhan,”ceplos Arya.

Median Zein sempat terlibat dalam kasus dugaan penggunaan narkoba setelah ditahan selama beberapa hari namun akhirnya dilepaskan. Diduga Medina sempat dikaitkan dengan kasus yang juga dialami oleh kakak iparnya, Ibra Azhari.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers